Pakai Aplikasi Pinjol dari BRI Ini, Modal KTP Pinjaman Rp 20 Juta Cair 10 Menit Tanpa Jaminan, Begini Caranya

- 21 November 2022, 12:15 WIB
Pakai aplikasi pinjol dari BRI berikut ini, modal KTP pinjaman online Rp 20 juta cair 10 menit tanpa jaminan. Cek cara pengajuannya di sini.
Pakai aplikasi pinjol dari BRI berikut ini, modal KTP pinjaman online Rp 20 juta cair 10 menit tanpa jaminan. Cek cara pengajuannya di sini. //Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Pakai aplikasi pinjol dari BRI berikut ini, modal KTP pinjaman online Rp 20 juta bisa cair 10 menit tanpa jaminan. Simak cara pengajuannya di sini.

BRI menawarkan pinjaman online kepada masyarakat. Hanya bermodal KTP, tanpa jaminan, dana pinjol limit hingga Rp 20 juta bisa didapatkan.

Pinjaman online BRI hingga Rp 20 juta bisa diajukan melalui aplikasi pinjol Ceria. Pinjol ini sudah terdaftar dan diwasi OJK.

BRI mengklaim dana pinjaman bisa cair dalam 10 menit. Dana pinjaman BRI bisa digunakan untuk transaksi di e-commerce, online travel site atau ride sharing.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BLT UMKM Lewat HP di Link Eform BRI, Pemilik 6 Ciri Ini Dapat BPUM Rp 600 Ribu

Adpaun syarat yang diperlukan hanya e-KTP, menjadi nasabah BRI, usia minimal 21 tahun dan HP Android minimal versi 4.0 Kitkat.

Cara mendapatkan pinjaman online BRI dari aplikasi pinjol Ceria tak rumit. Anda hanya perlu menginstal aplikasi Ceria hi HP Andrioid, minimal versi 4.0 Kitkat.

Berikut cara instal aplikasi Ceria dan buat akun untuk pengajuan pinjaman BRI online RP 20 juta tanpa jaminan:

- Instal aplikasi Ceria, bisa didapat di PlayStore.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x