Cuma 10 Menit, Pinjaman Online BRI Rp 20 Juta Cair Asal Penuhi 4 Syarat Ini, Info Pendaftaran Klik di Sini

- 15 November 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi - Cuma 10 menit, pinjaman online BRI Rp 20 juta cair asal penuhi 4 syarat berikut ini. Simak juga info pendaftaran di sini.
Ilustrasi - Cuma 10 menit, pinjaman online BRI Rp 20 juta cair asal penuhi 4 syarat berikut ini. Simak juga info pendaftaran di sini. /Instagram.com/@bankbri_id

BERITA DIY - Cuma 10 menit, pinjaman online BRI Rp 20 juta cair asal penuhi 4 syarat berikut ini. Simak juga info pendaftaran di sini.

BRI memberikan pinjaman online melalui aplikasi Ceria dengan limit hingga Rp 20 juta. Pinjaman online ini tak memerlukan jaminan apa pun.

Adapun untuk bunga, pinjaman online BRI ini hanya mematok 1,42 persen flat per bulan, dengan masa cicilan hingga 12 bulan.

BRI mengklaim dana pinjaman bisa cair dalam 10 menit. Untuk mendapatkan pinjaman online BRI melalui aplikasi Ceria ini pun syarat yang diperlukan mudah. 

Baca Juga: Dana Rp 20 Juta Cair dalam 10 Menit, Begini Cara Dapat Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan 2022 Modal KTP

Peminjam hanya perlu menyiapkan syarat berupa e-KTP, menjadi nasabah BRI, usia minimal 21 tahun dan HP Android minimal versi 4.0 Kitkat.

HP Android menjadi syarat karena pendaftaran pinjaman ini melalui aplikasi. Tenang saja, pinjaman online BRI tanpa jaminan sudah terdaftar dan diawasi OJK.

Dana pinjaman online BRI hingga Rp 20 juta ini bisa digunakan untuk transaksi di ecommerce dan sejenisnya.

Bagaimana cara daftar pinjaman online BRI tanpa jaminan melalui aplikasi Ceria? Ikuti langkahnya di bawah ini:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x