Apa Arti Wakanda Date Dalam Bahasa Gaul? Disertai Arti Kata Wakanda Forever & Kenapa Indonesia Disebut Wakanda

- 14 November 2022, 12:57 WIB
Arti wakanda forever date adalah, arti kata wakanda date bahasa gaul viral TikTok dan kenapa Indonesia disebut negara Wakanda.
Arti wakanda forever date adalah, arti kata wakanda date bahasa gaul viral TikTok dan kenapa Indonesia disebut negara Wakanda. /Tangkap layar Instagram.com/@marvelindonesia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari arti wakanda forever date adalah, arti kata wakanda date bahasa gaul dan kenapa Indonesia disebut negara Wakanda.

Ketahui apa arti Wakanda Date dalam bahasa gaul dilengkapi dengan arti kata wakanda forever dan kenapa Indonesia disebut negara Wakanda.

Wakanda merupakan sebuah negara fiksi yang berada di Afrika Sub Sahara yang dibuat oleh Marvel Comics. Negara itu adalah kampung halaman Black Panther.

Negara Wakanda sendiri kali pertama muncul dalam serial Fantastic Four #52, yang dibuat oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Kemudian makin populer di film Black Panther.

Baca Juga: Arti Kata Escargot Hotel dan Artinya Escorting di Video Viral TikTok Terbaru, Ketahui Apa Itu Incognito Hotel

Dalam film Black Panther, diceritakan kisah T'chala yang ditunjuk memerintah Wakanda usai ayahnya meninggal. Ayahnya adalah raja Wakanda sebelumnya.

Film tersebut merupakan film kedelapan belas yang dibesut oleh Marvel Cinematic Universe, yang disutradarai oleh Ryan Coogler.

Belakangan di media sosial TikTok, ramai-ramai pengguna medsos tersebut mengunggah video dengan caption di video yakni Wakanda Date.

Kali pertama, istilah Wakanda Date diunggah oleh akun TikTok mynameeviii, dengan video bersama pasangan sedang mengunjungi mall.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x