Modal KTP, KUR Mandiri 2022 Rp 500 Juta Tanpa Jaminan Bisa Langsung Cair! Ini Tabel Cicilan Mulai Rp300 Ribuan

- 12 November 2022, 11:50 WIB
KUR Mandiri online, KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, KUR Mandiri 500 juta, KUR BRI dan proses pencairan KUR Mandiri.
KUR Mandiri online, KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, KUR Mandiri 500 juta, KUR BRI dan proses pencairan KUR Mandiri. /Maria Nofianti /PORTAL PURWOKERTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri online, KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, KUR Mandiri 500 juta, KUR BRI dan proses pencairan KUR Mandiri.

Ketahui dengan modal KTP, KUR Mandiri 2022 Rp 500 juta tanpa jaminan bisa langsung cair. Berikut tabel cicilan mulai Rp 300 ribuan dan cara pengajuan.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan program yang dijalankan Pemerintah untuk membantu pelaku usaha, baik perseorangan atau badan usaha, lewat modal kerja.

Yang perlu diketahui, KUR diberikan kepada pelaku usaha yang sebenarnya layak didanai, namun tidak memenuhi persyaratan yang ditetapkan bank.

Baca Juga: Cair Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Jenis KUR BRI Cicilan Rp 19 Ribu! Ini Cara Daftar Online di kur.bri.co.id

Selama ini, Bank BRI yang dikenal sebagai bank yang menyalurkan KUR. Namun bank lain, yakni Bank Mandiri, juga turut menyalurkan pembiayaan itu.

Bank Mandiri sendiri merupakan salah satu bank milik Pemerintah atau BUMN terbesar di Indonesia jika ditilik dalam hal aset, pinjaman dan simpanan.

Adanya program KUR ini diharapkan usaha yang dibiayai dapat tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan.

Baca Juga: Cicilan Rp 100 Ribuan, Pinjaman BCA 2022 Ini Tanpa Jaminan Langsung Cair Rp 100 Juta! Ini Bunga dan Syarat KTA

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah