Cicilan Rp 100 Ribuan, Pinjaman BCA 2022 Ini Tanpa Jaminan Langsung Cair Rp 100 Juta! Ini Bunga dan Syarat KTA

- 11 November 2022, 15:36 WIB
Pinjaman BCA online untuk karyawan dan usaha langsung cair, cara pinjam uang di M Banking BCA tanpa jaminan dan bunga pinjaman BCA Mobile.
Pinjaman BCA online untuk karyawan dan usaha langsung cair, cara pinjam uang di M Banking BCA tanpa jaminan dan bunga pinjaman BCA Mobile. /Portal Purwokerto/Galih Prabashinta

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman BCA online untuk karyawan dan usaha langsung cair, cara pinjam uang di M Banking BCA tanpa jaminan dan bunga pinjaman BCA Mobile.

Ketahui cicilan mulai Rp 100 ribuan, pinjaman BCA berikut tanpa jaminan langsung cair Rp 100 juta untuk usaha dan karyawan. Simak daftar bunga dan syarat KTA.

BCA atau Bank Central Asia merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia jika ditilik dari jumlah asetnya, yang mana berdiri di tahun 1957.

Bank BCA sendiri memiliki beragam layanan, mulai dari Klik BCA, m-BCA, kartu kredit BCA, KPR BCA, Halo BCA, Flazz, produk simpanan dan pinjaman.

Baca Juga: Cair Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Jenis KUR BRI Cicilan Rp 19 Ribu! Ini Cara Daftar Online di kur.bri.co.id

Adapun salah satu produk pinjaman Bank BCA, yakni Kredit Tanpa Agunan (KTA) Personal Loan. Pinjaman ini cocok untuk karyawan atau untuk usaha.

KTA memang merupakan produk pinjaman yang tak menyulitkan nasabah yang tengah membutuhkan dana. Sebab nasabah tidak akan diminta agunan kredit.

Disebutkan bahwa bunga yang diterapkan dalam program KTA Personal Loan mulai dari 1 persen, dengan jangka waktu kredit hingga 3 tahun.

Sementara dana yang dapat dicairkan dalam program ini yakni mencapai Rp 100 juta. Namun kredit yang cair menyesuaikan dengan kemampuan calon debitur.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x