Cair Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Jenis KUR BRI Cicilan Rp 19 Ribu! Ini Cara Daftar Online di kur.bri.co.id

- 11 November 2022, 06:06 WIB
KUR BRI 50 juta, link daftar KUR BRI 40 juta di kur.bri.co.id, KUR BRI tanpa jaminan 2022 kapan cair, dan tabel angsuran KUR BRI.
KUR BRI 50 juta, link daftar KUR BRI 40 juta di kur.bri.co.id, KUR BRI tanpa jaminan 2022 kapan cair, dan tabel angsuran KUR BRI. /BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR BRI 50 juta, link daftar KUR BRI 40 juta di kur.bri.co.id, KUR BRI tanpa jaminan 2022 kapan cair, dan tabel angsuran KUR BRI.

Ketahui cair hingga Rp 50 juta tanpa jaminan, berikut jenis KUR BRI dengan cicilan mulai dari Rp 19 ribu. Berikut cara daftar online di kur.bri.co.id.

BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu bank milik Pemerintah atau BUMN yang masuk jajaran terbesar di Indonesia, dihitung dari jumlah asetnya.

Layanan yang disediakan oleh Bank BRI pun beragam. Mulai dari jasa penerimaan setoran, transaksi online, transfer, kartu kredit dan pinjaman.

Baca Juga: Cair Rp 500 Juta, Ini Jenis KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan Cicilan Mulai Rp300 Ribuan! Cuma Siapkan KK dan KTP

Salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh Bank BRI, antara lain KUR atau Kredit Usaha Rakyat yang menyasar pelaku usaha mikro.

KUR sendiri adalah program Pemerintah untuk mendukung UMKM dengan memberikan pinjaman kepada individu atau badan usaha untuk memperbesar skala usaha.

Bank BRI sendiri menyediakan pinjaman KUR maksimal Rp 500 juta dengan bunga 6 persen PA dengan jangka waktu pelunasan hingga 24 bulan.

Untuk beberapa KUR Bank BRI seperti KUR BRI Mikro, pinjaman yang diberikan kepada nasabah tidak menggunakan agunan atau jaminan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x