Cair Rp 500 Juta, Ini Jenis KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan Cicilan Mulai Rp300 Ribuan! Cuma Siapkan KK dan KTP

- 10 November 2022, 19:37 WIB
KUR Mandiri online, kuota KUR Mandiri 2022, KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, proses pencairan KUR Mandiri dan platform top up KUR.
KUR Mandiri online, kuota KUR Mandiri 2022, KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, proses pencairan KUR Mandiri dan platform top up KUR. /PORTAL PURWOKERTO/Maria Nofianti

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri online, kuota KUR Mandiri 2022, KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, proses pencairan KUR Mandiri dan platform top up KUR.

Ketahui cair hingga Rp 500 juta, ini jenis KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan dengan cicilan mulai Rp 300 ribuan. Syaratnya cuma siapkan KK dan KTP.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan fasilitas pinjaman yang diberikan perbankan yang sebelumnya ditunjuk, kepada pelaku usaha untuk kepentingan modal kerja.

Selama ini, penyalur KUR yang populer ialah Bank BRI selaku perbankan yang fokus pada sektor usaha kecil dan menengah. Padahal ada bank lain yang turut menyalurkan.

Baca Juga: Ajukan di HP, Ini Cara Daftar KUR BRI 2022 Rp 50 Juta Tanpa Jaminan Online di kur.bri.co.id! Modal KK dan KTP

Adalah Bank Mandiri, bank milik Pemerintah atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang masuk jajaran bank terbesar di Indonesia, turut menyalurkan KUR.

Meski segmentasi yang disasar Bank Mandiri berbeda dengan Bank BRI, namun jangan khawatir. Bank Mandiri menyediakan KUR dengan bunga yang sama.

Namun yang perlu diketahui, KUR disalurkan oleh perbankan kepada pelaku usaha yang sebenarnya feasible atau layak namun belum bankable.

Adanya program ini diharapkan usaha yang dibiayai dapat tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x