Ajukan di HP, Ini Cara Daftar KUR BRI 2022 Rp 50 Juta Tanpa Jaminan Online di kur.bri.co.id! Modal KK dan KTP

- 9 November 2022, 13:20 WIB
KUR BRI 50 juta tanpa jaminan, KUR BRI 2022 kapan cair, daftar KUR BRI online di kur.bri.co.id dan maksimal KUR BRI Rp 150 juta.
KUR BRI 50 juta tanpa jaminan, KUR BRI 2022 kapan cair, daftar KUR BRI online di kur.bri.co.id dan maksimal KUR BRI Rp 150 juta. /BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR BRI 50 juta tanpa jaminan, KUR BRI 2022 kapan cair, daftar KUR BRI online di kur.bri.co.id dan maksimal KUR BRI Rp 150 juta.

Ketahui bisa diajukan di HP, berikut cara daftar KUR BRI 2022 Rp 50 juta tanpa jaminan online di kur.bri.co.id. Modal KK dan KTP, pinjaman bisa cair.

BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara atau BUMN terbesar di Indonesia, berdiri di Purwokerto pada 16 Desember 1895.

Bank BRI sendiri memiliki beragam layanan atau jasa keuangan, mulai dari transaksi online, transfer uang, produk simpanan, kartu kredit hingga pinjaman.

Baca Juga: TABEL Angsuran KUR BRI November 2022 Plafon Rp 50 Juta, Kuota Belum Habis! Ini Syarat dan Cara Daftar Online

Salah satu jasa keuangan atau layanan Bank BRI yang populer di masyarakat, yaitu KUR atau Kredit Usaha Rakyat.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan program prioritas bagi pelaku usaha mikro dengan memberi kredit modal kerja dan investasi ke debitur.

Bank BRI sendiri menyediakan pinjaman KUR maksimal Rp 500 juta dengan bunga 6 persen PA dengan jangka waktu pelunasan hingga 24 bulan.

Baca Juga: 5 Menit Rp50 Juta Langsung Cair Usai Diajukan, Ini Pinjaman Online Resmi OJK Tanpa Agunan! Bukan Mandiri & BCA

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah