5 Menit Rp50 Juta Langsung Cair Usai Diajukan, Ini Pinjaman Online Resmi OJK Tanpa Agunan! Bukan Mandiri & BCA

- 8 November 2022, 16:28 WIB
Pinjaman online langsung cair KTP, pinjol ilegal, pinjaman online Pemerintah terpercaya & terbaik resmi OJK, dan pinjol BRI - BCA cepat cair
Pinjaman online langsung cair KTP, pinjol ilegal, pinjaman online Pemerintah terpercaya & terbaik resmi OJK, dan pinjol BRI - BCA cepat cair /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online langsung cair KTP, pinjol ilegal, pinjaman online Pemerintah terpercaya & terbaik resmi OJK, dan pinjol BRI - BCA cepat cair.

Ketahui 5 menit Rp 50 juta langsung cair usai diajukan, berikut pinjaman online resmi OJK tanpa agunan atau jaminan, bukan di Mandiri atau BCA. Yuk ajukan.

Saat ini pinjaman online atau pinjol tengah naik daun di kalangan masyarakat. Terlebih pinjaman online memiliki keunggulan cara pinjam tak harus bertemu.

Di samping itu, pengajuannya pun terbilang mudah. Sebab masyarakat tinggal mengunduh aplikasi yang ada pada HP, kemudian besaran pinjaman bisa disesuaikan.

Baca Juga: TABEL Angsuran KUR BRI November 2022 Plafon Rp 50 Juta, Kuota Belum Habis! Ini Syarat dan Cara Daftar Online

Lalu hal lain yang membuat pinjaman online begitu diminati, yaitu tanpa adanya agunan atau jaminan. Pencairan pun terbilang mudah dan cepat.

Kemudian bunga yang ditetapkan pun terbilang kompetitif, bahkan ada yang lebih murah. Proses kredit disetujui atau tidak juga terbilang cepat.

Namanya adalah digibank KTA. Digibank KTA merupakan produk kredit tanpa agunan yang dikeluarkan oleh Bank DBS Indonesia melalui Aplikasi digibank by DBS.

Berbeda dengan produk kredit kepemilikan rumah atau mobil yang membutuhkan jaminan, pemberian limit digibank KTA tidak memerlukan jaminan apapun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x