Apa Saja Syarat KUR BRI untuk Petani? Cek Cara Pengajuan Pinjaman untuk Cairkan Dana Rp50 Juta

- 7 November 2022, 18:30 WIB
Ilustrasi petani memanen padi. Informasi apa saja syarat KUR BRI untuk petani, cek cara pengajuan pinjaman untuk cairkan dana hingga Rp50 juta dari Bank BRI mudah.
Ilustrasi petani memanen padi. Informasi apa saja syarat KUR BRI untuk petani, cek cara pengajuan pinjaman untuk cairkan dana hingga Rp50 juta dari Bank BRI mudah. /pixabay.com/sarangib

BERITA DIY - Berikut informasi apa saja syarat KUR BRI untuk petani, cek cara pengajuan pinjaman untuk cairkan dana hingga Rp50 juta dari Bank BRI mudah.

Saat ini para petani yang kebingungan untuk mengajukan modal usaha di bidang pertanian bisa ajukan melalui KUR BRI pertani.

Tidak hanya pelaku usaha yang bisa manfaatkan KUR BRI, kredit usaha rakyat ini juga bisa didapat bagi para petani hingga nelayan.

Cek di sini syarat pengajuan, cara pinjam uang melalui KUR BRI petani hingga limit pinjaman hingga RP50 juta.

Baca Juga: Petani Bisa Ajukan KUR BRI 2022, Penuhi Syarat dari KUR Pertanian, Ajukan ke Sini dan Dapatkan Manfaatnya 

Seperti diketahui dengan adanya KUR BRI petani ini, para masyarakat yang berprofesi tani di seluruh negeri bisa memanfaatkan bantuan modal ini.

Mulai dari modal usaha bila memiliki usaha sendiri atau KUR BRi petani bisa juga digunakan untuk modal membeli bibit dan memajukan pertanian.

Dengan syarat sederhana, dokumen yang dimiliki saat ini bisa langsung ajukan pinjaman melalui KUR BRI 2022 petani.

Untuk jenis KUR BRI yang boisa diambil para petani ialah menggunakan layanan KUR BRI Mikro dengan ketentuan sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x