Modal KTP! Ajukan KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan Cair Rp 500 Juta Cicilan Rp 300 Ribuan, Ini Tabel dan Caranya

- 7 November 2022, 07:07 WIB
KUR Mandiri online, KUR Mandiri 500 juta, KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan 2022, kuota KUR Mandiri dan tabel KUR Mandiri.
KUR Mandiri online, KUR Mandiri 500 juta, KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan 2022, kuota KUR Mandiri dan tabel KUR Mandiri. /BeritaDIY/HO/Mandiri Jogja/Dwiyan Dwi Saputro

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri online, KUR Mandiri 500 juta, KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan 2022, kuota KUR Mandiri dan tabel KUR Mandiri.

Ketahui dengan modal KTP, ajukan KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan cair Rp 500 juta dengan cicilan Rp 300 ribuan. Simak tabel dan cara pengajuan.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan program pembiayaan modal kerja atau investasi bagi pelaku usaha yang produktif dan layak untuk dibiayai.

Namun yang perlu kamu ketahui, KUR sendiri menyasar pelaku usaha yang mempunyai keterbatasan dalam memenuhi persyaratan perbankan yang berlaku.

Baca Juga: Cair Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Jenis KUR BRI Cicilan Mulai Rp 19 Ribu! Ini Cara Daftar Online dan Offline

TERBARU HARI INI: 5 Menit Rp50 Juta Langsung Cair Usai Diajukan, Ini Pinjaman Online Resmi OJK Tanpa Agunan! Bukan Mandiri & BCA

Tak banyak yang tahu jika Bank Mandiri juga memiliki program pembiayaan KUR Bank Mandiri, yang mana selama ini yang dikenal adalah KUR BRI.

Bank Mandiri adalah salah satu bank Pemerintah atau BUMN sektor perbankan terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman dan simpanan.

Adanya program KUR ini diharapkan usaha yang dibiayai dapat tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x