Cek Penerima BPUM 2022 Di Mana, Tak di eform.bri.co.id & Banpresbpum.id? Ini Cara Daftar UMKM Online Pakai KTP

- 10 November 2022, 17:10 WIB
Cara cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id & BNI banpresbpum.id, daftar BPUM UMKM, dan pendaftaran BPUM online pakai KTP.
Cara cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id & BNI banpresbpum.id, daftar BPUM UMKM, dan pendaftaran BPUM online pakai KTP. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id & BNI banpresbpum.id, daftar BPUM UMKM, dan pendaftaran BPUM online pakai KTP.

Ketahui cek penerima BPUM 2022 di mana, bukan di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id? Begini cara daftar UMKM online pakai KTP.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link BPUM yang disediakan BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Jika nama terdaftar dalam salah satu situs link BLT UMKM itu, rencananya pelaku usaha bisa mendapatkan Banpres BPUM sebesar Rp 600 ribu di 2022.

Baca Juga: Input NIK KTP ke Link BLT UMKM November 2022 Online Ini, BPUM Bisa Cair Meski Tak Terdaftar BNI banpresbpum.id

Namun yang belakangan menjadi pertanyaan, yakni karena link cek penerima BPUM BRI masih belum menampilkan data terbaru. Sedang link BNI tak bisa diakses.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha sejak 2020.

Adapun Banpres BPUM sendiri dijalankan oleh Pemerintah sejak tahun 2020, yakni pada mulanya untuk membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi COVID-19.

Baca Juga: Klik Link Ini untuk Reservasi BPUM 2022, Tak Terdaftar di banpresbpum.id & eform.bri.co.id Bisa Dapat BLT UMKM

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x