Klik Link Ini untuk Reservasi BPUM 2022, Tak Terdaftar di banpresbpum.id & eform.bri.co.id Bisa Dapat BLT UMKM

- 9 November 2022, 12:12 WIB
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, dan BLT UMKM 2022 kapan cair.
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, dan BLT UMKM 2022 kapan cair. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, dan BLT UMKM 2022 kapan cair.

Ketahui klik link berikut untuk reservasi Banpres BPUM 2022, tak terdaftar di situs BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id bisa dapat BLT UMKM.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link yang disediakan BNI di banpresbpum.id maupun BRI eform.bri.co.id.

Tapi kini link untuk mengecek daftar penerima BPUM menjadi hal yang paling banyak dicari oleh pelaku UMKM. Menilik Pemerintah pernah mengumumkan BPUM dilanjutkan.

Baca Juga: Masukkan NIK ke Link Banpres Ini untuk Cek Penerima BPUM November 2022, Tak Terdaftar BLT UMKM Daftar Kesini

Pasalnya link BPUM yang disediakan oleh Bank BRI di eform.bri.co.id kini masih belum tersedia data terkini penerima BLT UMKM 2022.

Sedangkan link BLT UMKM yang disediakan oleh Bank BNI di banpresbpum.id, terpantau domainnya sudah expired. Bahkan domain situs itu mau dijual.

Baik pada tahun 2020 maupun 2021, Banpres BPUM cair ke sekitar 12 juta pelaku usaha mikro. Di 2020, masih belum diumumkan jumlah penerima BLT UMKM.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas harga BBM naik.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x