20 Link Twibbon Hari Pahlawan 10 November 2022 Gratis untuk Bingkai Foto Profil WA, Facebook dan Instagram

- 9 November 2022, 18:06 WIB
Kumpulan link Twibbon Hari Pahlawan 10 November 2022 gratis untuk status dan bingkai foto profil WA, Facebook, dan Instagram.
Kumpulan link Twibbon Hari Pahlawan 10 November 2022 gratis untuk status dan bingkai foto profil WA, Facebook, dan Instagram. /Tangkapan layar twibbonize.com

BERITA DIY - Berikut informasi 20 link Twibbon Hari Pahlawan 10 November 2022 gratis untuk bingkai foto profil WA, Facebook, dan Instagram.

Hari Pahlawan diperingati setiap tanggal 10 November merupakan peristiwa bersejarah bangsa Indonesia dalam mempertahankan kemerdekaan.

Ada beragam cara untuk ikut memperingati Hari Pahlawan 10 November 2022, salah satu hal sederhana yang dapat dilakukan ialah dengan membuat Twibbon Hari Pahlawan untuk bingkai foto profil WA, Facebook, dan Instagram.

Adapun link Twibbon Hari Pahlawan 10 November 2022 gratis digunakan untuk bingkai foto profil WA, Facebook, dan Instagram akan tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: 30 Twibbon Hari Pahlawan 10 November 2022: Desain Menarik, Gratis, Cocok untuk Profil Bagikan IG, WA, dan FB

Sejarah Hari Pahlawan sendiri bermula dari meletusnya perang pasca kemerdekaan di Surabaya pada 10 November 1945.

Rakyat Surabaya berperang melawan pasukan Inggris dan sekutu untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia serta menjaga kedaulatan Surabaya sebagai bagian dari tanah air.

Bung Tomo menjadi salah satu tokoh pergerakan pada saat itu yang turut andil membakar semangat rakyat Surabaya melalui siaran radio.

Anda dapat ikut memperingati Hari Pahlawan 10 November 2022 dengan cara membagikan Twibbon Hari Pahlawan di bingkai foto profil WA, Facebook, dan Instagram.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x