Teks Amanat Hari Pahlawan 2022 10 November untuk Pidato Pembina Upacara Bendera

- 9 November 2022, 13:20 WIB
Teks amanat Hari Pahlawan 2022 yang bertema
Teks amanat Hari Pahlawan 2022 yang bertema /Kemensos.go.id

BERITA DIY - Simak teks amanat Hari Pahlawan 2022 yang diperingati setiap tanggal 10 November untuk pidato pembina upacara bendera.

Untuk amanat pembina upacara menjadi salah satu urutan dalam upacara bendera. Amanat pembina upacara akan membacakan amanat Menteri Sosial RI sebagai Panitia Pusat Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022.

Teks amanat Menteri Sosial RI baru saja dirilis secara resmi. Kamu bisa melihat contoh teks amanat pembina upacara lainnya secara lengkap berikut ini.

Baca Juga: Teks Resmi Amanat Upacara Hari Pahlawan 10 November 2022 dan Link Download PDF

Berdasarkan surat edaran Kementerian Sosial (Kemensos) pada 4 November 2022, amanat tema Hari Pahlawan pada tahun ini adalah "Pahlawanku Teladanku."

Melalui tema tersebut, Kemensos mengajak masyarakat Indonesia untuk memaknai Masyarakat diajak untuk memaknai Hari Pahlawan dengan mengenang dan menghormati perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan.

Berikut merupakan contoh teks amanat Hari Pahlawan 2022 yang diperingati setiap tanggal 10 November.

Assalamu’alaikum. Wr. Wb.
Salam Sejahtera bagi kita semua
Shalom, Om Swastyastu, Namo Buddhaya
Salam Kebajikan Rahayu

Saudara-saudara, sebangsa dan setanah air Puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan karuniaNya-lah, pada hari ini tanggal 10 November 2022 kita dapat bersama-sama memperingati Hari Pahlawan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x