Proses 1 Menit, Ajukan Pinjaman Online Resmi OJK Tanpa Jaminan Langsung Cair Rp50 Juta! Bukan di Mandiri & BCA

- 4 November 2022, 19:16 WIB
Pinjaman BRI jaminan sertifikat tanah, syarat pengajuan pinjaman di BFI Finance, pinjaman jaminan SPPT dan pinjaman sertifikat rumah.
Pinjaman BRI jaminan sertifikat tanah, syarat pengajuan pinjaman di BFI Finance, pinjaman jaminan SPPT dan pinjaman sertifikat rumah. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman BRI jaminan sertifikat tanah, syarat pengajuan pinjaman di BFI Finance, pinjaman jaminan SPPT dan pinjaman sertifikat rumah.

Ketahui proses cuma 1 menit, ajukan pinjaman online resmi OJK tanpa jaminan langsung cair Rp 50 juta, bukan di Bank Mandiri atau BCA. Yuk daftar.

Pinjaman online merupakan fasilitas yang disediakan penyedia jasa keuangan yang proses seluruhnya dilakukan secara daring atau online.

Selain proses pengajuannya online, pinjaman online juga tidak membutuhkan jaminan atau agunan. Tentu hal tersebut memudahkan masyarakat.

Baca Juga: Murah Banget! KUR Mandiri Ini Cair Rp 500 Juta Cicilan Mulai Rp 300 Ribu, Simak Jenis Pinjaman Tanpa Jaminan

Maka tak heran kini pinjaman online menjadi alternatif solusi bagi masyarakat yang membutuhkan dana mendadak.

Ada program Kredit Tanpa Agunan yang prosesnya mudah dan cepat. Proses persetujuannya pun hanya 60 detik, dan bisa diakses online 24 jam.

Adalah digibank KTA. Digibank KTA merupakan produk kredit tanpa agunan yang dikeluarkan oleh Bank DBS Indonesia melalui Aplikasi digibank by DBS.

Berbeda dengan produk kredit kepemilikan rumah atau mobil yang membutuhkan jaminan, pemberian limit digibank KTA tidak memerlukan jaminan apapun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x