Cara Hapus Aplikasi Spin Maze di HP Android, Ternyata Ini Penyebab Aplikasi Tiba-tiba Muncul

- 4 November 2022, 10:08 WIB
Ilustrasi - Spin Maze muncul di HP Android secara tiba-tiba, ini penyebab dan cara hapus aplikasi.
Ilustrasi - Spin Maze muncul di HP Android secara tiba-tiba, ini penyebab dan cara hapus aplikasi. /Pixabay/Pexels

BERITA DIY - Ketahui cara hapus palikasi Spin Maze di HP Android, ternyata ini penyebab aplikasi muncul secara tiba-tiba.

Banyak dari warganet khusunya pengguna HP Android yang mengeluhkan munculkan aplikasi tanpa pernah mereka install dengan sendirinya.

Aplikasi tersebut adalah aplikasi Spin Maze yang tiba-tiba muncul di pintasan HP para pengguna HP Andorid seperti Oppo, Vivo, Xiaomi dan Realme.

Permasalahnya adalah aplikasi Spin Maze tersebut tidak bisa dihapus. Hal ini kemudian dikeluhkan warganet di Twitter yang menanyakan cara hapus aplikasi yang tiba-tiba muncul tersebut.

Baca Juga: Download Video YouTube Tanpa MP4 Converter Savefromnet, SSYouTube, atau Jadi MP3 di Y2mate, Ini Cara Resmi

"Spin Maze ini apaan deh, kenapa tia tiba ada sendiri di hp gue? Ada yang tau cara blokirnya? Soalnya udah dihapus bakalan ada lagi." tulis pemilik akun Twitter @Hwaaaa1126.

"Spin Maze udah menerang Vivo. Mana ini hp buat kerjaan. Duh Pusing." tulis akun @fjltmxl di Twitter.

"tolong @OPPOIndonesia kenapa ada aplikasi spin maze di pintasan saya? tolong konfirmasi secepatnya ya." tulis akun @Kathkathkathf.

"lagi viral spin maze untuk pengguna android khususnya oppo dan vivo, cara menghapus spin maze permanen ada yang tahu," tulis akun @BitcoinXFree.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x