Cara Menghapus Pintasan Spin Maze di HP dan Apa Itu Aplikasi yang Muncul di Layar Utama Android? Cek DI SINI

- 4 November 2022, 09:54 WIB
Cara menghapus pintasan Spin Maze di HP dan apa itu aplikasi yang muncul di layar utama Android seperti Oppo, Vivo, Xiaomi, Samsung.
Cara menghapus pintasan Spin Maze di HP dan apa itu aplikasi yang muncul di layar utama Android seperti Oppo, Vivo, Xiaomi, Samsung. /Tangkap Layar Aplikasi Spin Maze/Al Mahfud/Portal Kudus

BERITA DIY - Cara menghapus pintasan Spin Maze di HP dan apa itu aplikasi yang muncul di layar utama Android seperti Oppo, Vivo, dan Xiaomi tersedia di sini.

Hari ini, sejumlah pengguna HP Android seperti Oppo, Samsung, Vivo, hingga Xiaomi menemukan sebuah pintasan atau aplikasi terbaru, yaitu Spin Mase yang muncul di layar utama.

Sebagian netizen yang tidak ingin aplikasi tersebut muncul di HP kemudian mencari cara menghapus pintasan Spin Maze di HP agar tidak muncul lagi di layar utama.

Cara menghapus pintasan Spin Maze di HP ini dicari netizen di Google lantaran aplikasi ini tidak bisa dihapus begitu saja seperti App lain yang ada di Android.

Baca Juga: Cara Mudah Hapus Aplikasi Spin Maze di Android yang Mengganggu agar Tak Muncul Lagi di HP

Sebagian netizen juga penasaran dengan apa itu aplikasi SPin Maze yang tiba-tiba muncul di layar utama HP Android lantaran sebelumnya tidak ada.

Pada saat dibuka, Spin Maze ini mirip dengan Google Play Store, yang mana bisa digunakan untuk download berbagai aplikasi.

Aplikasi ini dianggap belum berguna lantaran setiap HP Android sudah memiliki Google Play Store untuk download aplikasi yang dibutuhkan.

Beberapa netizen juga mengeluhkan jika ternyata aplikasi Spin Maze ini muncul dalam jumlah yang banyak di layar utama pintasa mereka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x