Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Moldova U20 ANTV Malam Ini, Nonton Siaran Langsung DI SINI

- 1 November 2022, 18:37 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Moldova U20 di ANTV malam ini, Selasa, 1 November 2022 untuk nonton siaran langsung.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Moldova U20 di ANTV malam ini, Selasa, 1 November 2022 untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Moldova U20 di ANTV malam ini, Selasa, 1 November 2022 untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Moldova U20 bisa klik link live streaming ANTV yang tersedia di akhir artikel ini melalui HP atau komputer.

ANTV akan menayangkan siaran langsung Timnas Indonesia vs Moldova U20 malam ini mulai pukul 19:00 WIB sedangkan kick off mulai puku 20:00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Moldova U20 ini digelar di Antalya, Turki dan merupakan salah satu persiapan Skuad Garuda menuju Piala Asia U20 2023 Uzbekistan tahun depan.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Moldova U20 di ANTV Siaran Langsung Malam Ini 1 November 2022

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Moldova U20 malam ini tidak perlu melalui layar kaca televisi.

Hal ini dikarenakan sudah banyak perusahaan yang menyediakan layanan link live streaming untuk nonton siaran langsung event besar di dunia, termasuk olahraga.

Begitu pula dengan ANTV yang malam ini menayangkan siaran langsung Timnas Indonesia vs Moldova U20.

ANTV menyediakan link live streaming yang bisa diakses untuk nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Moldova U20 malam ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah