Kenapa Google Doodle Tampilkan Tempe Mendoan Hari Ini? Simak Sejarah dan Penyebab Ditampilkan

- 29 Oktober 2022, 11:00 WIB
Ketahui penyebab kenapa Google Doodle tampilkan tempe mendoan hari ini dan sejarah makanan.
Ketahui penyebab kenapa Google Doodle tampilkan tempe mendoan hari ini dan sejarah makanan. /google.com

BERITA DIY - Inilah penyebab kenapa Google Doodle menampilkan tempe mendoan pada hari ini simak penjelasan lengkap sejarah makanan dan penyebab muncul.

Pada tampilan Google Doodle hari ini menampilkan suatu gambar yang unik dan menarik yaitu dengan adanya gambar ilustrasi pembuatan tempe mendoan di dalamnya.

Terlihat dalam gambar yang dimuat oleh Google Doodle pada hari ini tersebut menampilkan adanya proses pembuatan tempe mendoan dan digabungkan dengan tulisan Google.

Menariknya pada gambar Google Doodle hari ini tersebut ilustrasi pembuatan tempe itu kemudian diberikan ilustrasi warna yang membuat menarik untuk diperhatikan.

Baca Juga: Profil Rasuna Said Pahlawan Nasional yang Tampil di Google Doodle Hari Ini, 14 September 2022

Lantas mengapa Google Doodle manampilkan tempe mendoan dalam tampilannya hari ini? Simak sejarah makanan lengkap dengan penyebab muncul di tampilan utama tersebut.

Perlu diketahui sebagai informasi bahwa tempe mendoan merupakan salah satu jenis dari makanan dengan olahan dengan bahan dasar yaitu tempe dan dapat dinikmati.

Hadirnya tempe mendoan yang ditampilkan di Google Doodle tersebut sendiri merupakan makanan khas dari salah satu daerah di Indonesia dan telah cukup lama dikenal.

Namun sebelumnya, sejarah tempe sendiri memiliki sejarah yang cukup panjang sebelum kemudian populer menjadi salah satu makanan yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat.

Baca Juga: Cek Biografi Rasuna Said Adalah Siapa yang Jadi Ikon Google Doodle Hari Ini, 14 September 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x