Update Jadwal Pendaftaran Seleksi PPPK Guru 2022, Dibuka Hari Ini: Cara Daftar sscasn.bkn.go.id dan Syarat

- 25 Oktober 2022, 13:05 WIB
Update terbaru jadwal pendaftaran seleksi PPPK Guru 2022 resmi dibuka hari ini, cek cara daftar login sscasn.bkn.go.id dan apa syaratnya.
Update terbaru jadwal pendaftaran seleksi PPPK Guru 2022 resmi dibuka hari ini, cek cara daftar login sscasn.bkn.go.id dan apa syaratnya. /Tangkap layar gurupppk.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi update terbaru jadwal pendaftaran seleksi PPPK Guru 2022 resmi dibuka hari ini, cek cara daftar login sscasn.bkn.go.id dan apa saja syaratnya.

Kabar baik bagi para guru, resmi dibuka hari ini pendaftaran seleksi PPPK Guru 2022 link sscasn.bkn.go.id.

Tentu ini menjadi angin segar bagi para guru honorer dan beberapa guru lain yang belum mendapat kesempatan menjadi ASN 2022.

Adapun jadwal dan syarat apa saja hingga prioritas dari pendaftaran seleksi PPPK Guru 2022 bisa dicek berikut ini.

Baca Juga: Buka, Ini Link Pendaftaran PPPK 2022 Guru hingga Umum! 4 Kategori Ini Diprioritaskan Lolos Jadi ASN Tanpa Tes

Meski pendaftaran PPPK Guru 2022 dilakukan melalui ssscasn.bkn.go.id, adapun untuk pengumuman seleski akan disampaikan melalui laman gurupppk.kemendikbud.go.id dan masing-masing instansi.

Selanjutnya pendaftaran akan dimulai pada hari ini Selasa, 25 Oktober 2022 hingga 7 November 2022 atau berlangsung 14 hari saja.

Namun sebelum daftar di link sscasn.bkn.go.id, guru perlu mempersiapkan berkas yang dibutuhkan dalam seleksi PPPK Guru 2022.

Beberapa syarat dokumen ialah KTP, Ijazah, transkrip asli, pas foto dan berkas lain yang dibutuhkan dalam seleksi ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x