Link dan Cara Beli Tiket Jakarta Film Week via Online dan OTS Tanggal 13-16 Oktober 2022

- 12 Oktober 2022, 17:15 WIB
Banyak pecinta film Tanah Air mencari tahu link dan cara beli tiket event Jakarta Film Week, baik secara online maupun on the spot (OTS) ata
Banyak pecinta film Tanah Air mencari tahu link dan cara beli tiket event Jakarta Film Week, baik secara online maupun on the spot (OTS) ata /Tangkap Layar: jakartafilmweek.com

BERITA DIY - Banyak pecinta film Tanah Air mencari tahu link dan cara beli tiket event Jakarta Film Week, baik secara online maupun on the spot (OTS) atau offline.

Jakarta Film Week sendiri akan digelar mulai tanggal 13 hingga 16 Oktober 2022 mendatang.

Event yang kerap disebut sebagai JFW tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan mengusung tema "Emerge".

Terkait tempat, bagi Anda yang hendak berkunjung ke event Jakarta Event Festival 2022 bisa datang ke CGV Grand Indonesia atau ke Kineforum Taman Ismail Marzuki.

Baca Juga: Sinopsis Film Halloween Ends, Karya Horor yang Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini: Simak Link Beli Tiket Online

JFW pada tahun ini memang diselenggarakan di dua tempat sekaligus. Namun, di kedua tempat tersebut, segmen film yang ditayangkan akan berbeda.

CGV Grand Indonesia akan menayangkan film-film dengan durasi yang panjang. Selain itu, di CGV tersebut juga para penonton akan menonton film di dalam studio bioskop.

Sementara itu, film-film yang ditayangkan di Taman Ismail Marzuki adalah film-film dengan segmen durasi pendek atau lebih tepatnya film-film pendek.

Pihak penyelenggara juga akan menjadwalkan penayangan film-film yang akan tayang di Jakarta Film Week, baik yang tayang di CGV maupun di Taman Ismail Marzuki.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x