Diundur! Jadwal Tayang Sri Asih Terbaru, Sinopsis Film: Superhero Wanita Pertama Jagat Sinema Bumilangit

- 3 Oktober 2022, 18:10 WIB
Jadwal tayang terbaru Sri Asih dan sinopsis film superhero wanita pertama Jagat Sinema Bumilangit diperankan oleh Pevita Pearce yang akan tayang pada 17 November 2022.
Jadwal tayang terbaru Sri Asih dan sinopsis film superhero wanita pertama Jagat Sinema Bumilangit diperankan oleh Pevita Pearce yang akan tayang pada 17 November 2022. /Twitter.com/@upirocks

BERITA DIY – Simak informasi jadwal tayang terbaru film Sri Asih, lengkap dengan sinopsis film superhero wanita pertama dari Jagat Sinema Bumilangit yang dibintangi oleh Pevita Pearce, Ario Bayu, dan Reza Rahadian.

Screenplay Bumilangit akan menghadirkan installment kedua film bertema superhero mereka dalam peluncuran Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 berjudul Sri Asih.

Sri Asih sendiri adalah tokoh komik dari cerita Indonesia yang dibuat oleh RA Kosasih dan menjadi film kedua proyek Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala pada 2019 lalu.

Film Sri Asih memiliki sederet pemain dan juga aktor yang tidak kalah mentereng, seperti Pevita Pearce, Reza Rahadian, Christine Hakim, dan Ario Bayu.

Baca Juga: Pevita Pearce Perankan Sri Asih di Film Terbaru Joko Anwar, Simak Profil dan Film yang Pernah Diperankan

Sri Asih, film superhero wanita pertama dari Jagat Sinema Bumilangit direncanakan akan rilis di bioskop Indonesia pada Kamis, 6 Oktober 2022 mendatang.

Sayangnya, perilisan film Sri Asih akan mengalami pengunduran jadwal tayang hingga sebulan mendatang, tepatnya pada Kamis, 17 November 2022.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh sang sutradara, Sartri Dania Sulfiati atau Upi melalui unggahan di akun Twitternya di @upirocks  pada Senin, 3 Oktober 2022 hari ini.

Upi menjelaskan bahwa pengerjaan film Sri Asih masih belum rampung dan pihaknya tidak akan bisa merilis sesuai jadwal yang telah dibuat sebelumnya, yaitu pada 6 Oktober mendatang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x