Kabar Baik untuk Guru Honorer Info GTK Lulus PG Sudah Keluar Status Terbaru Cek Hasil Update di Sini

- 1 Oktober 2022, 15:46 WIB
Kabar baik untuk guru honorer Info GTK lulus PG sudah keluar status terbaru, cek update hasil dari Kemdikbud di sini.
Kabar baik untuk guru honorer Info GTK lulus PG sudah keluar status terbaru, cek update hasil dari Kemdikbud di sini. /NOVRIAN ARBI/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut informasi kabar baik untuk guru honorer Info GTK lulus PG sudah keluar status terbaru, cek update hasil dari Kemdikbud di sini.

Seputar Info GTK PPPK atau guru honorer banyak yang mencari yang lulus PG PPPK tahap 2 di info.gtk.kemdikbud.go.id, penempatan guru lulus PG hingga link penempatan PPPK tahap 3.

PPPK guru 2022 dengan lulus passing grade atau PG cara cek status Info GTK yang sudah diperbaharui di mana juga menjadi topik hangat hari ini.

Info GTK untuk para guru honorer baik tingkat SD, SMP, atau SMA bisa segera mencari tahu informasi terbaru melalui link info.gtk.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Login Info GTK di info.gtk.kemdikbud.go.id, Kelulusan PPPK Guru Tahap 1 dan 2

Tentu kabar guru honorer untuk semua terutama bagi guru-guru yang telah sertifikasi atau menjadi guru PPPK.

Tak hanya itu bagi guru yang memiliki berstatus non ASN atau honorer, perlu diketahui juga, apabila telah lolos PPPK sudah rilis terbaru.

Banyak penyebab Info GTK yang status dari setiap guru mengalami kendala seperti keterangan tunjangan profesi yang tidak valid atau berwarna merah.

Atas data yang kurang cocok ini para guru bisa update Info GTK di Dapodik dengan BKN atau lolos dari honorer jadi ASN PPPK.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x