Kapan BSU 2022 Tahap 4 Cair? 2 Cara Cek Penerima BLT Subsidi Upah di kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagerjaan

- 29 September 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi mesin ATM. Kapan BSU 2022 tahap 4 cair? Ini 2 cara cek penerima BLT subsidi updah di kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagerjaan.
Ilustrasi mesin ATM. Kapan BSU 2022 tahap 4 cair? Ini 2 cara cek penerima BLT subsidi updah di kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagerjaan. /Pixabay/Peggy_Marco

BERITA DIY - Kapan BSU 2022 tahap 4 cair? Simak dua cara cek penerima BLT subsidi updah di kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagerjaan, selengkapnya di sini.

Bantuan Subsidi Upah atau BSU 2022 sudah memasuki penyaluran tahap 4 pada awal pekan ini.

Itu artinya pekerja yang terdaftar sebagai penerima BSU dan belum dapat di tahap 1-3, berpeluang mendapatkannya pada tahap 4 ini.

Tahap 4 BSU diprediksi akan terus disalurkan Kemnaker melalui bank Himbara hingga dua minggu ke depan.

Baca Juga: 3 Alur yang Harus Dilalui untuk Dapat BSU 2022 Tahap 4, Cek Hanya di kemnaker.go.id untuk BLT Subsidi Gaji

Pencairan BSU tahap 4 hanya satu kali sebesar Rp600 ribu kepada para penerima yang ditansfer ke rekening Himbara masing-masing pekerja.

Namun jika dinyatakan terdaftar sebagai calon penerima namun belum menerima BSU, kemungkinan besar penyaluran dilakukan melalui Kantor Pos.

Pada tahun 2022, penyaluran BSU tak hanya melalui rekening Himbara melainkan juga Kantor Pos. Penyaluran via PT Pos Indonesia dikhusukan bagi pekerja yang tidak punya rekening Bank Himbara.

Cek Penerima BSU

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x