Heboh Benarkah BBM Pertalite Boros Usai Naik Harga? Ini Penyebab Konsumsi Bahan Bakar Makin Boros

- 22 September 2022, 13:50 WIB
Ilustrasi - warga mengisi BBM. Heboh di media sosial, benarkan BBM Pertalite dari Pertamina boros usai naik harga? ini penyebab konsumsi bahan bakar semakin boros.
Ilustrasi - warga mengisi BBM. Heboh di media sosial, benarkan BBM Pertalite dari Pertamina boros usai naik harga? ini penyebab konsumsi bahan bakar semakin boros. /UNSPLASH/@visualbywahyu

BERITA DIY - Simak informasi heboh di media sosial, benarkan BBM Pertalite dari Pertamina boros usai naik harga? ini penyebab konsumsi bahan bakar semakin boros.

Heboh di media sosial para pengguna Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertalite dari Pertamina mengeluhkan borosnya konsumsi BBM.

Kabar yang beredar BBM Pertalite yang boros ini mulai dikeluhkan ketika harga bensin Pertalite mulai naik di bulan September ini.

Para warganet yang mengeluhkan borosnya konsumsi BBM Pertalite mulai dari pengendara mobil hingga kendaraan bermotor.

Baca Juga: Cara Daftar MyPertamina untuk Beli Pertalite Lewat HP di Link subsiditepat.mypertamina.id, Siapkan Berkas Ini

Meski jarak kendaraan yang ditempuh sama, bahan bakar atau BBM Pertalite yang digunakan menjadi menguap atau berkurang ketika tidak digunakan.

Seperti salah satu warganet Twitter yang menuliskan beberapa hari ini penggunaan BBM Pertalite yang cepat habis atau boros meski jaraknya sama.

“Keluhan pengguna BBM Pertalite akhir-akhir ini, gak cuman pengemudi mobil, pengendara motor pun punya keluhan yang sama: bensin jadi lebih cepat habis meskipun jarak yang ditempuh kendaraan tetap sama, bahkan bensin berkurang(menguap…?) saat kendaraan gak dipakai,” tulis akun Twitter @ferizandra.

Baca Juga: Harga BBM SPBU VIVO dan Pertamina Terbaru, Apa Bedanya?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x