Cara Daftar MyPertamina untuk Beli Pertalite Lewat HP di Link subsiditepat.mypertamina.id, Siapkan Berkas Ini

- 6 September 2022, 17:03 WIB
Cara daftar MyPertamina untuk beli Pertalite lewat HP di link subsiditepat.mypertamina.id dilengkapi informasi berkas yang harus disiapkan.
Cara daftar MyPertamina untuk beli Pertalite lewat HP di link subsiditepat.mypertamina.id dilengkapi informasi berkas yang harus disiapkan. /Foto ilustrasi/Tangkap layar pertamina.com

BERITA DIY - Simak cara daftar MyPertamina untuk beli Pertalite lewat HP di link subsiditepat.mypertamina.id dilengkapi informasi berkas yang harus disiapkan.

Saat ini bayak yang sedang cari cara daftar MyPertamina agar bisa membeli Pertalite. Meski harga BBM Pertalite kini naik menjadi Rp 10.000.

Diketahui, selain harga naik, pembelian BBM jenis Pertalite yang masuk kategori bersubsidi semakin diperketat dengan adanya program Subsidi Tepat.

Masyarakat yang akan membeli BBM bersubsidi di SPBU Pertamina, seperti Pertalite dan Solar, harus terdaftar di MyPertamina.

Baca Juga: 10 Negara dengan Harga BBM Termurah di Dunia, Nomor 10 Malaysia! Indonesia di Peringkat Berapa?

Pendaftaran MyPertamina bisa dilakukan masyarakat dengan mudah, bahkan lewat HP, yang penting terkoneksi dengan internet.

Masyarakat bisa daftar MyPertamina untuk beli Pertalite melalui link subsiditepat.mypertamina.id.

Tapi sebelum mengakses link tersebut, ada baiknya siapkan berkas-berkas yang nanti disyaratkan dalam pendaftaran Subsidi Tepat MyPertamina.

Masyarakat harus siapkan berkas berikut ini agar bisa daftar MyPertamina untuk beli Pertalite:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x