3 Penyebab BSU Tahap 1 dan Tahap 2 Tidak Cair, BLT Subsidi Upah Pasti Gagal Masuk Rekening

- 21 September 2022, 12:41 WIB
Simak 3 penyebab BSU tahap 1 dan tahap 2 tidak cair, BLT subsidi upah pasti gagal masuk rekening penerima.
Simak 3 penyebab BSU tahap 1 dan tahap 2 tidak cair, BLT subsidi upah pasti gagal masuk rekening penerima. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Berikut tiga penyebab BSU tahap satu dan tahap dua tidak cair, BLT subsidi upah pasti gagal masuk rekening.

Informasi soal penyebab BSU tahap satu dan dan tahap dua tidak cair yang membuat BLT subsidi upah auto gagal masuk rekening bisa diketahui di artikel ini.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2022 tahap satu sudah resmi cair sejak awal September 2022. Terkini, Kemnaker bersiap untuk salurkan BLT subsidi upah tahap dua.

Namun ternyata, masih banyak pekerja yang gagal menerima BSU 2022 tahap satu. Pekerja pun mencari tahu penyebab gagalnya BSU masuk ke rekening mereka.

Baca Juga: Selamat! Cek Penerima BSU Tahap 2 di Situs BPJS Ketenagakerjaan, Punya Notifikasi Ini BLT Cair ke Rekening

Adapun penyebab gagalnya BSU tahap satu cair ke rekening wajib segera diketahui, karena tak lama lagi BLT subsidi gaji tahap dua sudah akan mulai disalurkan.

Saat ini Kemnaker tengah melakukan verifikasi dan validasi data calon penerima dari BPJS Ketenagakerjaan. Kemungkinan besar BSU tahap dua cair pada akhir September atau awal Oktober 2022.

BSU tahap dua bisa tidak cair ke rekening diakibatkan penyebab berikut ini sama seperti tahap satu.

Baca Juga: Rp 600 Ribu Cair ke Rekening Setelah Input NIK di Link Ini untuk Cek Daftar Pekerja Penerima BSU 2022 Tahap 2

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x