Bagaimana Jika Tidak Membayar Easy Cash Tepat Waktu? Ini Risiko yang Akan Diterima

- 16 September 2022, 17:30 WIB
Ilustrasi - Bagaimana jika tidak membayar pinjaman di easy cash tepat waktu lengkap risiko yang diterima.
Ilustrasi - Bagaimana jika tidak membayar pinjaman di easy cash tepat waktu lengkap risiko yang diterima. /PIXABAY/niekverlaan

BERITA DIY - Informasi bagaimana jika tidak membayar Easy Cash, ini risiko yang akan diterima oleh nasabah.

Banyak masyarakat yang bertanya-tanya dan mencari tahu bagaimana jika memiliki pinjaman di easy cash namun tidak membayar secara tepat waktu.

Masyarakat banyak yang belum mengetahui risiko yang akan diterima jika tidak melakukan pembayaran easy cash tepat waktu.

Tak hanya itu saja, masih banyak yang belum mengetahui apa itu aplikasi Easy Cash, apa keuntungan dan kelemahan dari aplikasi tersebut.

Baca Juga: Cara Membayar Iuran BPJS Kesehatan Secara Online Melalui Shopee, Tokopedia, GoPay, dan OVO

Aplikasi Easy Cash merpakan platform pinjaman P2P yang berizin dan diawasi oleh OJK. Aplikasi Easy Cash menjembatani penerima dan pemberi pinjaman melalui platform online.

Aplikasi Easy Cash merupakan produk yang dikelola oleh PT Indoneia Fintopia Tachnologi yang merupakan anak perusahaan Fintopia Inc yang berkator pusat di Cina dan tersebar di Asia.

Aplikasi Easy Cash ini tersedia di Google Play Store dan Apple App Store sehingga dapat diunduh dengan mudah dan digunakan oleh seluruh masyarakat.

Secara sederhana aplikasi Easy Cash merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang tersedia di Indonesia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x