Cek Penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id Dapat BLT Subsidi Gaji Rp 600 Ribu

- 16 September 2022, 12:53 WIB
Cara cek penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dapat BLT subsidi gaji 2022 Rp 600 ribu dari Kemnaker.
Cara cek penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dapat BLT subsidi gaji 2022 Rp 600 ribu dari Kemnaker. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Simak cara cek penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id agar dapat BLT subsidi gaji 2022 R 600 ribu.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) masih terus menyalurkan BSU atau BLT subsidi gaji 2022 untuk 16 juta penerima pada tahun ini.

BSU ini diberikan kepada karyawan peserta BPJS Ketenagakerjaan yang memenuhi syarat sesuai kriteria yang ditetapkan oleh Kemnaker.

Karyawan yang ingin mengetahui apakah bisa dapat BLT subsidi gaji 2022 atau tidak bisa cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan dengan login ke link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: BSU 2022 Cair jika Gaji di Atas Rp 3,5 Juta? Cek Syarat Penerima BLT Subsidi Upah di BPJS Ketenagakerjaan

Karyawan yang memenuhi kriteria sebagai penerima BSU di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id akan mendapatkan BLT subsidi gaji senilai Rp 600 ribu sekali cair.

Proses penyaluran BSU ini dilakukan oleh sejumlah lembaga yang sudah bekerjasama dengan Kemnaker, yakni sebagai berikut:

1. Himpunan Bank Negara (Himbara), seperti:

  • Bank Negara Indonesia (BNI)
  • Bank Rakyat Indonesia (BRI)
  • Bank Tabungan Negara (BTN)
  • Bank Mandiri

2. Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk karyawan di Aceh

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x