BSU Tahap 2 Kapan Cair? Ini Cara Cek BLT Subsidi Gaji Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan Kemnaker.go.id

- 13 September 2022, 16:22 WIB
BSU tahap 2 kapan cair dan cara cek jadwal dan daftar penerima BLT subsidi gaji dengan login link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan Kemnaker.go.id.
BSU tahap 2 kapan cair dan cara cek jadwal dan daftar penerima BLT subsidi gaji dengan login link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan Kemnaker.go.id. /Pixabay/iqbalnuril/

BERITA DIY - BSU tahap 2 kapan cair? Simak cara cek jadwal dan penerima BLT subsidi gaji dengan login di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker, bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan kemnaker.go.id.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) sudah berhasil mentransfer BSU tahap 1 sebesar Rp 600 ribu per orang kepada 4.112.052 penerima hingga 12 September 2022 kemarin.

Rencananya, BSU atau BLT subsidi gaji ini akan diberikan kepada 16 juta penerima pada tahun 2022 ini.

Saat ini banyak karywan yang menantikan BSU tahap 1 kapan cair karena masih banyak yang belum menerima BLT subsidi gaji senilai Rp 600 ribu ini.

Baca Juga: BLT Subsidi Upah Rp 600 Ribu Cair ke NIK KTP Ini, Cek BSU 2022 Tahap 1 di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan

Karyawan yang ingin mengetahui BSU tahap 2 kapan cair bisa melalui laman resmi dan sosial media Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Perlu diketahui bahwa BSU tahap 2 ini hanya akan dibeirkan kepada karyawan yang memenuhi kriteria.

Karyawan yang ingin menegtahui apakah memenuhi kriteria sebagai peenrima BLT subsidi gaji ini bisa cek di laman resmi BPJS Ketenagakerjaan dengan cara sebagai berikut:

1. Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x