Bacaan Doa untuk Orang Umroh Lengkap dengan Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahan Indonesia Akan ke Tanah Suci

- 13 September 2022, 18:10 WIB
Ilustrasi - Bacaan doa untuk orang umroh lengkap dengan bahasa Arab, latin dan terjemahan Indonesia atau yang akan berangkat ke Tanah Suci.
Ilustrasi - Bacaan doa untuk orang umroh lengkap dengan bahasa Arab, latin dan terjemahan Indonesia atau yang akan berangkat ke Tanah Suci. /PIXABAY/@Abdullah_Shakoor

BERITA DIY - Berikut informasi bacaan doa untuk orang umroh lengkap dengan bahasa Arab, latin dan terjemahan Indonesia atau yang akan berangkat ke Tanah Suci.

Informasi apa doa untuk orang yang akan berangkat Umroh, bacaan dalam bahasa Arab, latin hingga terjemahan lengkap ada di sini.

Seperti diketahui ibadah Umroh merupakan salah satu kegiatan berangkat ke Tanah Suci Makkah untuk mendatangi Ka'bah.

Seorang muslim ketika melihat muslim lainnya yang hendak berangkat Haji atau Umroh, baiknya untuk mendoakannya.

Baca Juga: 3 Amalan yang Pahalanya Sama dengan Ibadah Haji dan Umroh Mudah Dilakukan Lengkap dengan Dasar Hukumnya

Membaca doa untuk orang Umroh ini agar selama perjalanan ibadahnya serta diberi keselamatan dan kelancaran oleh Allah SWT.

Adapun untuk membaca doa untuk orang Umroh juga telah dibahas dalam sebuah hadis hasan dari Ibnu Umar yang diriwayatkan oleh Tirmidzi, Hakim, dan Ibnu Hibban.

“Sesungguhnya Ibnu Umar pernah mengatakan pada seseorang yang hendak bersafar: Mendekatlah padaku, aku akan menitipkan doa kepada engkau sebagaimana Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menitipkan kami, lalu beliau berdoa:

Baca Juga: Hukum Naik Haji dan Umroh dengan Hutang Pinjaman Bank

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x