Link Main Ujian Bucin di Google Form docs.google.com Sebucin Apa Anda, Ini Cara Buat Link Ujian Bucin ke Doi

- 10 September 2022, 10:07 WIB
Link ujian bucin google form, link ujian kehaluan, docs.google.com ujian bucin, docs.google.com ujian kepekaan, dan cara membuat link ujian bucin ke doi.
Link ujian bucin google form, link ujian kehaluan, docs.google.com ujian bucin, docs.google.com ujian kepekaan, dan cara membuat link ujian bucin ke doi. /Pexels/Valentin Antonucci

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link ujian bucin google form, link ujian kehaluan, docs.google.com ujian bucin, docs.google.com ujian kepekaan, dan cara membuat link ujian bucin ke doi.

Ketahui link main ujian bucin di Google Form di docs.google.com untuk tahu sebucin apa Anda, berikut cara membuat link ujian bucin sendiri ke doi.

Sejak hari Kamis, 8 September 2022, ujian bucin yang tersedia pada Google Form begitu dicari. Terlebih, hasil dalam ujian bucin tersebut begitu ramai dishare di TikTok.

Bahkan hingga hari ini, Sabtu, 10 September 2022, masih banyak yang share soal hasil ujian bucin. Misalnya pada video yang dishare oleh akun meyvi0905 hari ini.

Baca Juga: Link Ujian Bucin Google Form, Ujian Kehaluan dan Ujian Kepekaan di docs.google.com! Ini Cara Buat Link Ujian

Pada unggahannya, tampak akun meyvi0905 mengisi 10 pertanyaan yang bertanya soal sikapnya terhadap persoalannya dengan sang kekasih. Ia pun tampak hanya benar menjawab 4 soal.

Meski baru dibagikan, namun penonton video yang dishare oleh meyvi0905 sudah disaksikan oleh ratusan ribu orang, bahkan telah disukai 206 ribu orang.

"anjir, bisa² ny aku dpt 0/100 di ujian bucin," tulis akun gabut membalas di video tersebut.

"woy lah ujian bucin gw cuman 10," demikian balasan akun Clowwie.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x