Link Ujian Bucin Google Form, Ujian Kehaluan dan Ujian Kepekaan di docs.google.com! Ini Cara Buat Link Ujian

- 9 September 2022, 19:26 WIB
Link ujian bucin Google Form, link ujian kehaluan, docs.google.com ujian bucin, link bucin ke doi, dan cara membuat link ujian bucin.
Link ujian bucin Google Form, link ujian kehaluan, docs.google.com ujian bucin, link bucin ke doi, dan cara membuat link ujian bucin. /Tangkap Layar Google Form/Ujian Bucin

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link ujian bucin Google Form, link ujian kehaluan, docs.google.com ujian bucin, link bucin ke doi, dan cara membuat link ujian bucin.

Simak link ujian bucin Google Form, ujian kehaluan dan ujian kepekaan di docs.google.com beserta cara buat link ujian untuk dikirim ke doi.

Sejak hari Kamis 8 September 2022 kemarin, ramai pengguna TikTok yang share soal ujian Bucin, di mana ujian tersebut berasal dari situs Google Form.

Dalam ujian bucin itu, pengguna diminta untuk mengisi daftar pertanyaan seputar perlakuan kepada sang pacar, misalnya bagaimana menanggapi pacar yang sedang marah.

Baca Juga: Buat Link Ujian Bucin Kamu Sendiri di Docs Google Form Buat Dikirim ke Doi, Ini Link Ujian Peka Jomblo Bucin

Pada video yang diunggah mchbsb, ditampilkan bahwa form ujian bucin ini menampilkan 10 pertanyaan soal bagaimana sikap terhadap pasangan.

Belakangan terdapat ujian lain yang dibuat netizen, yakni ujian kehaluan dan ujian kepekaan, yang kini tak kalah ramai ketimbang ujian bucin.

 

Hal itu dibagikan oleh akun trshap di TikTok, yang mana ada 26 pertanyaan yang wajib dijawab dalam ujian kepekaan. Video tersebut pun ramai komentar.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah