Link Tes Ujian Bucin 2022 yang Sedang Viral di TikTok, Ini Cara Mainnya untuk Tau Seberapa Budak Cinta Anda

- 9 September 2022, 18:50 WIB
Informasi mengenai link tes ujian bucin 2022 yang sedang viral di TikTok, lengkap dengan cara mainnya untuk tau seberapa budak cinta Anda.
Informasi mengenai link tes ujian bucin 2022 yang sedang viral di TikTok, lengkap dengan cara mainnya untuk tau seberapa budak cinta Anda. /Tangkap layar Google Form Ujian Bucin

BERITA DIY – Berikut adalah informasi mengenai link tes ujian bucin 2022 yang sedang viral di TikTok, lengkap dengan cara mainnya untuk tau seberapa budak cinta Anda.

Tes ujian bucin yang saat ini tengah viral di TikTok 2022 dapat Anda coba untuk mengetahui seberapa bucin Anda terhadap pasangan.

Ada sejumlah konten kreator di TikTok menjadikan isi kontennya berupa link ujian bucin di docs google form.

Tes yang ada dalam ujian bucin ini bukan berdasar pada penelitian tertentu. Pertanyaan-pertanyaan yang ada di link ujian bucin docs google form hanya digunakan sebagai hiburan semata.

Baca Juga: Link Ujian BUCIN Docs Google Form Buat Tahu Seberapa Budak Cinta Kamu ke Doi? Bikin Gratis Tren FYP TikTok

Untuk informasi, kata bucin sendiri berasal dari dua kata, yaitu 'budak' dan 'cinta'. Istilah bucin sering digunakan untuk menyebutkan seseorang yang terlalu cinta kepada pasangannya, sehingga rela melakukan apapun demi kebahagiaan pasangannya.

Tes ujian bucin ini sebenarnya hanya untuk hiburan. Jadi, cocok untuk Anda yang ingin bersenang-senang dan mendapatkan hiburan di internet.

Diketahui, terdapat 10 pertanyaan di laman Google Form link ujian bucin 2022 yang bisa Anda mainkan di waktu senggang. 10 pertanyaan itu akan mengungkap kadar bucin Anda terhadap pasangan.

Jika skor terakhir adalah 100/100, selamat! maka Anda sangat bucin kepada pasangan Anda. Namun jika skor Anda rendah, bahkan 0/100, maka tingkat kebucinan Anda terhadap si dia sangat sedikit.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x