Cara Main Link Ujian Bucin docs Google Form yang Viral di TikTok untuk Mengetahui Sebucin Apa Kamu

- 10 September 2022, 09:27 WIB
Cara main dan link ujian bucin docs Google Form yang viral di TikTok untuk mengetahui sebucin apa kamu.
Cara main dan link ujian bucin docs Google Form yang viral di TikTok untuk mengetahui sebucin apa kamu. /Tangkap layar Google Form Ujian Bucin

BERITA DIY - Cara main dan link ujian bucin docs Google Form yang viral di TikTok untuk mengetahui sebucin apa kamu tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, saat ini banyak sekali orang yang main link ujian bucin via docs Google Form dan dibuat menjadi video hingga viral di TikTok.

Ada banyak sekali video yang masuk ke FYP TikTok dan menampilkan cara main dan link ujian bucin docs Google Form untuk mengetahui sebucin apa kamu.

Sebagai contoh, pemilik akun TikTok @laylaonichan.3 membuat video berdurasi 12 detik soal hasil tes sebucin apa kamu dan sudah ditonton lebih dari 53,3 ribu kali.

Baca Juga: Link Ujian Bucin Docs Google Form Terbaru 2022 Gratis dan Cara Main Tes Kepekaan Sebucin Apa Anda ke Doi

Video yang diunggah pada 9 September 2022 ini mendapatkan 1.284 likes dan 174 komentar di TikTok.

"link ujian bucin ????#ujianbucin #ujianfakgirl #nttpride???????? #fypシ #xyzbca #fyp #trend #viral," tulis @laylaonichan.3.

Sebagai informasi, link ujian bucin ini adalah salah satu permainan untuk mengetahui seberapa budak cinta (bucin) seseorang terhadap orang lain, baik saudara, teman, maupun pasangan.

Masyarakat membuat permainan ini menggunakan sebuah link yang tersebar di internet dan ketika berbuka berbentuk formulir docs Google Form.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah