SELAMAT! BSU 2022 Cair jika Muncul Tanda Ini, Cek BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Kemnaker di BPJS Ketenagakerjaan

- 27 Agustus 2022, 11:01 WIB
Selamat! BSU 2022 cair jika muncul tanda ini, cara cek daftar penerima BLT subsidi gaji Rp 1 juta Kemnaker di link BPJS Ketenagakerjaan.
Selamat! BSU 2022 cair jika muncul tanda ini, cara cek daftar penerima BLT subsidi gaji Rp 1 juta Kemnaker di link BPJS Ketenagakerjaan. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi

BERITA DIY - SELAMAT! BSU 2022 cair jika muncul tanda seperti di bawah ini. Simak cara cek daftar penerima BLT subsidi gaji Rp 1 juta dari Kemnaker di link BPJS Ketenagakerjaan.

Perlu diketahui bahwa saat ini BLT subsidi gaji Rp 1 juta dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) belum cair ke penerima atau karyawan.

Meskipun demikian, para karyawan tidak perlu risau menunggu jadwal pencairan BSU 2022 dan aktif menanyakan hal ini ke BPJS Ketenagakerjaan.

Hal ini dikarenakan karyawan bisa mengetahui tanda-tanda BSU 2022 sudah cair tanpa harus cek di link BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: BSU 2022 Cair Rp 1 Juta, Ini Info Terbaru BPJS Ketenagakerjaan Agustus 2022 dan Cara Cek BLT Subsidi Gaji

Sebelum mengetahui tanda-tanda yang dimaksud, karyawan sebaiknya mempersiapkan diri terlebih dahulu apakah bisa menerima bantuan ini atau tidak.

BSU 2022 ini hanya akan diberikan kepada karyawan yang menerima upah kurang dari Rp 3,5 juta dan peserta BPJS Ketenagakerjaan.

BSU 2022 atau BLT subsidi gaji Rp 1 juta ini juga hanya diberikan kepada eserta BPJS Ketenagakerjaan.

Oleh karena itu karyawan bisa langsung login ke link ssso.bpjsketenagakerjaan,go,id untuk mengetahui apakah masih terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan atau tidak.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah