Update Harga Minyak Goreng Terbaru di Indomaret dan Alfamart Kemasan 1 dan 2 Liter: Ada Sunco hingga Bimoli

- 24 Agustus 2022, 18:20 WIB
Minyak goreng kemasan,harga minyak goreng hari ini di Indomaret dan Alfamart Rabu, 24 Agustus 2022 kemasan 2 dan 2 liter berbagai merk.
Minyak goreng kemasan,harga minyak goreng hari ini di Indomaret dan Alfamart Rabu, 24 Agustus 2022 kemasan 2 dan 2 liter berbagai merk. /Tangkap layar YouTube/@Kementerian Perdagangan

BERITA DIY - Simak update harga minyak goreng terbaru di Indomaret dan Alfamart kemasan 1 dan 2 liter, ada merk Sunco hingga Bimoli.

Minyak goreng masih menjadi bahan esensial yang sangat diperlukan saat memasak sehingga informasi mengenai harga minyak goreng masih terus dicari masyarakat.

Harga minyak goreng curah dan kemasan di pasar tradisional dan modern terus mengalami penurunan hingga hari ini Rabu, 24 Agustus 2022.

Harga minyak goreng kemasan 1 dan 2 liter semua merk di dua ritel terbesar Indomaret dan Alfamart di bawah ini bisa menjadi acuan bagi Anda yang membeli minyak goreng hari ini.

Baca Juga: Kabar Terbaru Harga Minyak Goreng Curah dan Kemasan di Pasaran Hari Ini: Turun atau Naik?

Pantauan Berita DIY menunjukkan minyak goreng kemasan 1 liter berbagai merk di Indomaret dan Alfamart masih dibandrol di harga Rp18-27 ribuan.

Sedangkan untuk kemasan 2 liter berbagai merk masih dibanderol di kisaran harga Rp37-50 ribuan.

Berikut update harga minyak goreng terbaru di Indomaret dan Alfamart kemasan 1 dan 2 liter semua merk dikutip dari klikindomaret dan Alfagift:

Harga Minyak Goreng Indomaret

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x