Kabar Terbaru Harga Minyak Goreng Curah dan Kemasan di Pasaran Hari Ini: Turun atau Naik?

- 24 Agustus 2022, 16:50 WIB
Update harga minyak goreng hari ini curah dan kemasan yang terus anjlok dalam sebulan terakhir, harga minyak goreng turun atau naik.
Update harga minyak goreng hari ini curah dan kemasan yang terus anjlok dalam sebulan terakhir, harga minyak goreng turun atau naik. /Tangkap layar YouTube.com/@Belajar Bisnis Retail

BERITA DIY - Berikut kabar terbaru harga minyak goreng curah dan kemasan di pasaran hari ini, cek apakah turun atau naik.

Informasi harga minyak goreng 2022, harga minyak goreng curah, harga minyak goreng kemasan termurah, dan harga minyak goreng 1 liter masih banyak dicari masyarakat.

Harga minyak goreng baik curah dan kemasan masih terus mengalami tren penurunan harga hingga hari ini.

Penurunan harga minyak goreng dalam sebulan terakhir terhitung cukup signifikan dengan penurunan harga yang bervariatif.

Baca Juga: Viral Video Evakuasi Ribuan Minyak Goreng Kemasan yang Mengambang di Laut, Netizen: Jiwa Emak-Emakku Meronta

Harga minyak goreng sempat mengalami lonjakan harga yang sangat drastis pada periode bulan April 2022.

Dikutip dari Pusat harga Pangan Strategis Nasional (PIHPS), dalam kurun waktu 25 Juli-24 Agustus 2022 hari ini, penurunan minyak goreng curah sudah hampir mencapai Rp1000.

Sementara untuk minyak goreng kamsar bermerk dan minyak goreng kemasan bermerk 2 di tanggal yang sama hingga hari ini mengalami penurunan hingga Rp1000 lebih.

Harga minyak goreng di atas merupakan harga rerata yang diambil dari seluruh provinsi di Indonesia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x