Spoiler One Piece 1058, Harga Bounty kru Topi Jerami yang Baru Setelah Perang Wano, Jadwal dan Link Baca Legal

- 24 Agustus 2022, 13:35 WIB
Spoiler One Piece chapter 1058 berjudul Kaisar Baru, harga bounty kru Topi Jerami setelah perang Wano, jadwal rilis dan link baca legal.
Spoiler One Piece chapter 1058 berjudul Kaisar Baru, harga bounty kru Topi Jerami setelah perang Wano, jadwal rilis dan link baca legal. /Tangkap layar - Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY - One Piece chapter 1058: Kaisar yang Baru akan rilis minggu ini. Berikut spoiler serta harga bounty kru Topi Jerami yang baru setelah perang Wano.

One Piece chapter 1058 akan berjudul "Kaisar yang Baru" dengan cover halaman memperlihatkan Caesar meminta Germa supaya dia bisa ikut bersama mereka.

One Piece chapter 1058 akan melanjutkan chapter 1057 sebelumnya dimana Arc Wano telah selesai dan Luffy kembali berlayar.

Beberapa fakta terbaru akan terungkap dalam chapter 1058 ini diantaranya bounty pada kru Topi Jerami yang baru setelah perang di Wano.

Baca Juga: Spoiler Lengkap One Piece 1057: Arc Wano Selesai, Ini Jadwal Rilis dan Link Baca Legal Manga

Selain itu, perkembangan dunia luar juga disinggung serta kelanjutan dari keadaan Sabo setelah penyeranganny di Reverie.

Setelah pada chapter sebelumnya diperlihatkan harga bounty Luffy 3 miliar Berri bersama dengan Law dan Kid yang masing-masing 3 miliar Beri juga.

Luffy setelah mengalahkan Kaido dan mengembalikan kepemimpinan Wano di tangan Shogun sebenarnya yaitu Momonosuke, Luffy diangkat menjadi Kaisar Laut atau Yonko yang baru.

Kedudukan Kaisar Laut pun berubah menjadi Shanks dan Kurohige sebagai Yonko lama, ditambah Luffy dan Buggy sebagai Yonko baru.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x