Spoiler Lengkap One Piece 1057: Arc Wano Selesai, Ini Jadwal Rilis dan Link Baca Legal Manga

- 18 Agustus 2022, 11:30 WIB
Tangkap layar - Spoiler lengkap One Piece chapter 1057 selesainya Arc Wano serta jadwal rilis dan link baca legal manganya.
Tangkap layar - Spoiler lengkap One Piece chapter 1057 selesainya Arc Wano serta jadwal rilis dan link baca legal manganya. /Twitter.com/@Eiichiro_Staff

BERITA DIY - One Piece mulai masuk ke chapter 1057 pada minggu ini.Berikut spoiler, jadwal rilis dan baca legal manganya.

One Piece chapter 1057 akan berjudul "Terakhir", dan akan kembali melanjutkan cerita Luffy dan kru bajak laut Topi Jerami di Wano.

Dalam chapter 1056 sebelumnya, diceritakan bahwa pada bajak laut mulai bersiap meninggalkan Wano di mana Luffy, Law dan Kid memutuskan rute pelayaran selanjutnya.

Selain itu diperlihatkan pula Yamato yang digadang-gadang akan menjadi kru baru bajak laut Topi Jerami sedang berada di atap kastil Ibu Kota Bunga Wano.

Baca Juga: Kapan One Piece 1057 Sub Indo Rilis? Cek Spoiler Manga One Piece Terbaru: Luffy dan Akhir Arc Wano

Sedangkan dalam chapter 1057 ini, Yamato memutuskan tidak ikut Luffy melainkan akan berkeliling Wano terlebih dahulu sebelum berlayar seperti perjalanan Oden.

Kemudian diperlihatkan warga Ibu Kota Bunga sedang duduk bersama mendengarkan cerita kuno Wanokuni dari seseorang guru.

Cerita kuno Wano berbentuk seperti puisi dan mengisahkan perjuangan Oden serta para samurai yang dsambut sorak gembira para warga.

Sedangkan Momonosuke merasa kesal dengan Luffy karena kepergian mereka tidak pamit dengannya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x