Link Live Streaming Pidato Presiden RI Joko Widodo, Ada 2 Agenda Pidato Kenegaraan: Mulai Pukul 09.00 WIB

- 16 Agustus 2022, 07:00 WIB
Simak link live streaming pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo atau Jokowi hari ini.
Simak link live streaming pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo atau Jokowi hari ini. /Instagram.com/@kemensetneg.ri

BERITA DIY - Gunakan link live streaming saksikan pidato Presiden Republik Indonesia yaitu Joko Widodo atau Jokowi yang akan tayang melalui siaran langsung.

Presiden Republik Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan menyampaikan pidato sambutan pada Selasa 16 Agustus 2022 atau bertepatan pada hari ini.

Terdapat 2 pidato sambutan yang nantinya akan disampaikan oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan dapat disaksikan secara streaming atau siaran langsung nantinya.

Waktu atau jadwal pidato sambutan yang akan dilakukan Presiden Jokowi tersebut nantinya akan dapat disaksikan pada pidato pertama yaitu pada pukul 09.00 WIB dan juga pidato kedua pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Kumpulan Quotes dari 10 Pahlawan Kemerdekaan Indonesia, Membakar Semangat Peringatan HUT RI 77

Sesuai dengan yang diunggah dalam akun Instagram @kemensetneg.ri, pidato kenegaraan yang dilakukan oleh Presiden Jokowi ini dilakukan masih dalam rangkaian memperingati HUT RI ke 77.

Pada pidato kenegaraan yang akan disampaikan oleh Presiden Joko Widodo nantinya akan membahas pada Sdang Tahunan MPR dan sidang bersama DPR dan juga DPD.

Sedangkan pada agenda pidato kenegaraan kedua yang akan disampaikan oleh Presiden Joko Widodo nantinya akan membahas mengenai penyampaian RUU APBN Tahun 2023 dan Nota Keuangan.

Mengenai tempat penyampaian pidato kenegaraan yang akan dilakukan oleh Presiden Jokowi tersebut rencananya akan berlangsung di Komplek Gedung DPR-MPR, Senayan, Jakarta.

Baca Juga: 10 Pantun Kemerdekaan yang Unik untuk Caption Postingan dan Story Peringatan HUT RI 77 di Medsos

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah