Forensik Sampai Datangi Magelang, Penyebab Putri Chandrawathi Menangis karena Ferdy Sambo Temui Titik Terang

- 15 Agustus 2022, 17:26 WIB
Update Putri Candrawathi Instagram, kasus Brigadir J, Bharada E, Putri Candrawati tersangka dan kenapa menangis dengan Ferdy Sambo.
Update Putri Candrawathi Instagram, kasus Brigadir J, Bharada E, Putri Candrawati tersangka dan kenapa menangis dengan Ferdy Sambo. /Kolase foto Antara dan Instagram/@divpropampolr/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari update Putri Candrawathi Instagram, kasus Brigadir J, Bharada E, Putri Candrawati tersangka dan kenapa menangis dengan Ferdy Sambo.

Ketahui teka-teki penyebab Putri Candrawathi menangis usai bertengkar dengan Ferdy Sambo mulai temui titik terang, forensik sampai datangi Magelang.

Hari ini, tim kepolisian melakukan penyelidikan di rumah singgah milik Irjen Pol Ferdy Sambo di Residence Cempaka, Dusun Saragan, Desa Banyurojo, Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Dikutip dari Antara, tim dengan menggunakan 10 mobil memasuki pintu gerbang perumahan elite Residence Cempaka sekitar pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Ferdy Sambo Blak-blakan Ungkap Motif Penembakan Brigadir J, Putri Candrawathi Cerita Ini: Ada Tersangka Baru?

Sejumlah mobil yang masuk tersebut, antara lain, Ditlabfor Polda Jateng, Inafis Polda Jateng, dan Polsek Mertoyudan.

Dalam rombongan mobil Polsek Mertoyudan juga ikut Ketua RT 07/RW 08, Dusun Saragan, Desa Banyurojo, Mertoyudan, Joko Sutarman.

Sutarman sebelumnya diberi tahu dari pihak kepolisian akan ke rumah Irjen Pol Ferdy Sambo. Tapi Ia tak tahu mengenai kepentingan pemeriksaan itu.

Sementara itu, pengamanan di perumahan Residence Cempaka sejak Senin pagi dijaga ketat oleh petugas keamanan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x