Olivia Newton Lawan Main John Travolta di Grease Meninggal Dunia, Berikut Biodata dan Penyebab Kematian

- 9 Agustus 2022, 11:05 WIB
Biodata Olivia Newton lawan main Joh Travolta dalam film Grease yang meninggal dunia serta penyebab kematian aktris internasional itu.
Biodata Olivia Newton lawan main Joh Travolta dalam film Grease yang meninggal dunia serta penyebab kematian aktris internasional itu. /Instagram.com/@therealonj

BERITA DIY - Berikut biodata Olivia Newton aktris lawan main John Travolta di Grease meninggal dunia Senin, 8 Agustus 2022 serta apa penyebab kematian.

Kabar duka meninggalnya Olivia Newton disampaikan oleh John Easterling suami aktris pemeran film Grease itu melalui akun Instagram @therealonj.

"Dame Olivia Newton John (73) meninggal dengan tenang di Peternakannya di California Selatan pagi ini, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman. Kami meminta semua orang untuk menghormati privasi keluarga selama masa yang sangat sulit ini," tulis John Easterling.

Melalui caption unggahan Instagram, John Easterling juga mengungkapkan apa penyebab kematian Olivia Newton.

Baca Juga: Profil Olivia Newton John, Seorang Penyanyi dan Aktris yang Meninggal Dunia Hari ini: Biodata dan Kariernya

"Olivia telah menjadi simbol kemenangan dan harapan selama lebih dari 30 tahun berbagi perjalanannya dengan kanker payudara," tulisnya.

Sebagai informasi, pada tahun 1992 silam Olivia Newton mengumumkan kepada publik bahwa dirinya didiagnosis menderita kanker payudara.

27 tahun kemudian tepatnya di bulan Mei 2017, Olivia Newton mengabarkan bahwa kanker payudara yang dideritanya telah menyebar sampai pangkal tulang belakang.

Olivia Newton pun sudah menjalani pengobatan kanker payudara mulai dari kemoterapi hingga rekonstruksi payudara.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x