Link Live Streaming Liverpool vs Manchester City Malam Ini, Siaran Langsung Community Shield 2022 SCTV Gratis

- 30 Juli 2022, 21:38 WIB
Liverpool vs Man City SCTV, Liverpool vs Man City disiarkan di mana, dan link live streaming Community Shield Manchester City 2022.
Liverpool vs Man City SCTV, Liverpool vs Man City disiarkan di mana, dan link live streaming Community Shield Manchester City 2022. /Instagram @liverpoolfc/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Liverpool vs Man City SCTV, Liverpool vs Man City disiarkan di mana, dan link live streaming Manchester City 2022.

Simak link live streaming Liverpool vs Manchester City malam ini, berikut jadwal jam tayang siaran langsung Community Shield 2022 disiarkan di mana.

Kiper utama Alisson Becker dan penyerang Diogo Jota dipastikan absen memperkuat Liverpool yang akan melakoni pertandingan penanda musim baru Inggris, Community Shield, melawan Manchester City.

Hal itu disampaikan oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp, dalam jumpa pers pralaga seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Baca Juga: Liverpool, Runner Up Liga Inggris Ucapkan Selamat Idul Adha ke Umat Muslim

Klopp menyatakan Alisson sudah kembali berlatih penuh setelah cedera usai laga pramusim melawan Manchester United di Bangkok, tapi penjaga gawang asal Brazil itu dipastikan absen dari Community Shield.

Meski demikian ia berharap Alisson cukup bugar untuk turun dalam laga pekan perdana Liga Premier Inggris 2022-23 di markas Fulham pada Sabtu pekan depan.

Sedangkan Jota dipastikan Klopp bakal absen dari Community Sield karena masih mengalami masalah cedera otot.

Community Shield merupakan pertandingan penanda musim baru sepak bola Inggris yang mempertemukan juara Piala FA dengan juara Liga Premier musim sebelumnya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x