Ada 2 Link Live Streaming Liverpool vs Manchester City, Community Shield 2022: Siaran Langsung Tayang di Mana?

- 30 Juli 2022, 21:00 WIB
Simak 2 link live streaming Liverpool vs Manchester City pada Community Shield bakal tayang di siaran langsung ini.
Simak 2 link live streaming Liverpool vs Manchester City pada Community Shield bakal tayang di siaran langsung ini. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut 2 link live streaming Liverpool vs Manchester City dalam Community Shield, penjelasan siaran langsung bakal tayang di mana dan jam berapa.

Pertandingan antara Liverpool berhadapan dengan Manchester City rencananya akan berlangsung di King Power Stadium mulai pada pukul 23.00 WIB yang akan datang.

Laga antara Liverpool vs Manchester City ini adalah pertandingan yang akan digelar dalam ajang Community Shield sebelum nantinya Liga Inggris akan segera berlangsung.

Meskipun hanya berstatus kompetisi sebelum bergulirnya Liga Inggris, namun pertandingan Community Shield yang akan mempertemukan Liverpool vs Manchester City tetap menjadi laga yang bergengsi.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura United BRI Liga 1 2022 Hari Ini, Siaran Langsung TV Indosiar

Sebagai informasi, Community Shield merupakan turnamen yang menghadirkan 1 pertandingan yang akan mempertemukan juara dari Liga Inggris dan juara dari Piala FA pada musim lalu.

Mengingat pada musim lalu, Manchester City berhasil meraih gelar juara Liga Inggris setelah sepanjang musim menjalani persaingan yang ketat dengan tim Liverpool.

Sedangkan Liverpool berhasil menorehkan prestasi menjadi juara Piala FA atau yang disebut dengan FA Cup, setelah di laga final berhasil mengalahkan Chelsea melalui adu penalti.

Selain memiliki gengsi yang tinggi, pertandingan dalam Community Shield malam ini juga sebagai sarana untuk menunjukkan kualitas rekrutan terbaru yang telah dimiliki baik oleh Manchester City maupun oleh Liverpool.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura United: Siaran Langsung Indosiar Mulai Pukul 15.30 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x