2 Link Live Streaming Community Shield 2022 Liverpool vs Man City Hari Ini, 30 Juli, Siaran Langsung TV Online

- 30 Juli 2022, 21:20 WIB
Berikut ini 2 link live streaming Community Shield 2022 Liverpool vs Man City hari ini, 30 Juli 2022, nonton siaran langsung di TV online.
Berikut ini 2 link live streaming Community Shield 2022 Liverpool vs Man City hari ini, 30 Juli 2022, nonton siaran langsung di TV online. /Twitter/@lfcuktv

BERITA DIY - Informasi 2 link live streaming Community Shield 2022 Liverpool vs Man City hari ini, 30 Juli 2022, nonton siaran langsung di TV online yang tersedia di artikel ini. 

Laga pembuka sebelum bergulirnya Liga Inggris, Community Shield akan hadir malam ini dalam duel antara Liverpool vs Man City.

Adapun pertandingan Liverpool vs Man City akan berlangsung Sabtu, 30 Juli 2022 mulai pukul 23:00 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming TV online yang tersedia di akhir artikel.

Stadion King Power akan menjadi saksi duel dua tim penguasa Inggris dalam beberapa tahun terakhir, Liverpool dan Man City.

Baca Juga: Jadwal Liverpool vs Man City Community Shield 2022 Malam Ini Jam Berapa dan Link Live Streaming TV Online

Markas Leicester City itu akan menjadi tempat bagi tim Inggris pertama yang meraih trofi di musim ini.

Duel Community Shield 2022 malam ini juga menjadi ajang pembuktian dua striker mahal masin-masing tim. Darwin Nunez di kubu Merah dan Erling Haaland di Biru Langit.

Beban tentu menghinggapi pundak keduanya. Jika flop dan gagal mencetak gol, hujatan dan guyonan di sosial media tentu tak terhindarkan.

Sejauh ini keduanya sudah mencetak gol. Nunez dengan 4 gol dari 4 laga, sedangkan Haaland baru mengemas satu gol dari satu laga yang ia lakoni.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x