RESMI Game Steam Diblokir Pemerintah Hari Ini: Kenapa, Bagaimana Cara Main Games Terblokir dan Sampai Kapan?

- 30 Juli 2022, 10:11 WIB
Info game Steam diblokir Pemerintah, bagaimana cara main games terblokir, kenapa diblokir hingga diblokir sampai kapan.
Info game Steam diblokir Pemerintah, bagaimana cara main games terblokir, kenapa diblokir hingga diblokir sampai kapan. /tangkapan layar/tech viral

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info game Steam diblokir Pemerintah, bagaimana cara main games terblokir, kenapa diblokir hingga diblokir sampai kapan.

Seperti diketahui per pagi ini, sejumlah game steam resmi diblokir Pemerintah. Game yang ada pada konsol streaming Steam tersebut, selama ini dimainkan dengan jaringan internet..

Adapun game di bawah Steam yang tak bisa diakses oleh pengguna, antara lain seperti Dota 2, Counter-Strike Global Offensive dan platform distribusi digital Origin.

Tapi, akses pada setiap perangkat bisa jadi berbeda, bergantung pada penyedia jasa internet yang digunakan. Per pagi ini, situs Dota 2 masih bisa dibuka dengan internet dari penyedia jasa Oxygen, namun, tidak bisa menggunakan data seluler XL Axiata.

Baca Juga: Link Main Game Poki Games yang Lagi Viral di TikTok, Tanpa Download! Ada Life The Game hingga Uno Online

ebanyakan situs yang tidak bisa dibuka menampilkan notifikasi koneksi tidak aman. Platform Origin memuat tulisan "this site can't be reached", situs ini tidak bisa dijangkau.

Selain Steam, situs transfer uang lintas negara PayPal juga termasuk yang tidak bisa dibuka pagi ini. Selama ini PayPal jadi pilihan sebagai platform pembayaran.

Situs pencari Yahoo Search per pagi ini tidak bisa dibuka, muncul pemberitahuan situs tersebut tidak bisa dijangkau menggunakan internet dari penyedia tertentu. Sementara layanan email Yahoo tidak terpengaruh, baik melalui aplikasi ponsel maupun desktop.

Situs pencarian Bing dan game online Battle.net, yang kemarin diumumkan akan diblokir, tercatat sudah terdaftar di laman PSE Kominfo per 29 Juli. Dua situs tersebut masih bisa dibuka hari ini.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x