Cara Daftar dan Link Pendaftaran Program Relawan Bakti BUMN 2022: Lengkap Daftar 6 Lokasi Penempatan

- 29 Juli 2022, 20:15 WIB
Ilustrasi cara daftar dan link pendaftaran program Relawan Bakti BUMN 2022 di website resmi lengkap daftar 6 lokasi penempatan.
Ilustrasi cara daftar dan link pendaftaran program Relawan Bakti BUMN 2022 di website resmi lengkap daftar 6 lokasi penempatan. /Tangkap layar rekrutmenbersama.fhcibumn.id

BERITA DIY - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka pendaftaran Relawan Bakti BUMN secara online di laman resmi yang disediakan pemerintah yang ditujukan untuk karyawan atau pegawai BUMN.

Dilansir dalam laman BUMN, program Relawan Bakti merupakan program yang sudah ada dan dilanjutkan untuk sejumlah wilayah tertentu.

Program Relawan Bakti BUMN telah sukses dilaksanakan di sejumlah wilayah penempatan antara lain adalah Danau Toba Sumut, Mandalika NTB dan Sumba NTT.

Sehingga, saat ini BUMN akan membuka kembali kesempatan bergabung di Program Relawan Bakti BUMN 2022 untuk dapat pengalaman yang berharga pada 6 lokasi penempatan di Indonesia.

Baca Juga: Link Cek Pengumuman Rekrutmen Bersama BUMN di rekrutmenbersama.fhcibumn.id, Jadwal & Cara Cek, Jam Berapa?

"Program Relawan Bakti BUMN merupakan sebuah kegiatan kolaborasi BUMN dalam rangka implementasi Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dari BUMN Untuk Indonesia," tulis BUMN dalam laman website bumn.go.id.

Program Relawan Bakti BUMN 2022 memberikan kesempatan bagi seluruh Pegawai BUMN dari berbagai Unit atau Bagian yang ada di BUMN, untuk ikut serta secara sukarela pada Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN, baik yang ada di BUMNnya masing-masing, maupun lintas BUMN.

Cara daftar program Relawan Bakti BUMN 2022 dapat dilakukan di laman website resmi https://bit.ly/relawanbaktibumn dengan mengisi formulir secara online.

Pendaftaran telah dibuka beberapa waktu lalu pada 24 Juli 2022 dan akan ditutup pada akhir bulan ini tepatnya 31 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x