Cara Cek Pengumuman Final Calon Pegawai BUMN Jumat, 22 Juli 2022: Ini Link, Tanda Lolos Final BUMN, dan Jam

- 22 Juli 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi seleksi bersama BUMN memberikan pengumuman final calon pegawai BUMN hari ini Jumat, 22 Juli 2022 buka link dalam artikel untuk tahu Anda lolos atau tidak.
Ilustrasi seleksi bersama BUMN memberikan pengumuman final calon pegawai BUMN hari ini Jumat, 22 Juli 2022 buka link dalam artikel untuk tahu Anda lolos atau tidak. /Tangkap layar rekrutmenbersama.fhcibumn.id

BERITA DIY - Simak informasi cara cek pengumuman final calon pegawai BUMN hari ini Jumat, 22 Juli 2022. ini link cek pengumuman final lengkap dengan jam pengumuman dikeluarkan dan tanda Anda lolos final BUMN

Seperti diketahui bahwa tahun 2022 ini pendaftaran rekrutmen bersama BUMN dibuka sejak bulan April. Pendaftaran calon pegawai BUMN ini ditutup di tanggal 25 April lalu.

Dalam rekrutmen bersama BUMN ini sekitar 2700 lowongan pekerjaan dibuka bekerja sama dengan 50 lebih perusahaan BUMN tanah air.

Ketika mendaftarkan diri pada rekrutmen bersama BUMN 2022 ada lima alur pendaftaran yang wajib diikuti oleh peserta sebagai berikut:

Baca Juga: Link Pengumuman Final Rekrutmen Bersama BUMN 2022 FHCI: Cara Cek, Tanda Lolos, Diumumkan Jam Berapa?

1. Registrasi online dan seleksi administrasi

2. TKD dan Core Value BUMN

3. TKB, wawancara, dan MCU

4. Bela Negara

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x